Snorkeling Trip ke Pulau Pari - Kepulauan Seribu Jakarta Bareng Cewek IGO Selvia Dewartsi

Wisata Pulau Pari, Kepulauan Seribu, Jakarta - Snoerkling Bareng Selvia Dewartsi

Wisata Holik - Kali ini Wisata Holik akan berbagi cerita perjalanan dari Blogger Traveler Cantik, Selvia Dewartsi ketika sedang jalan-jalan bareng temannya di Pulau Pari, Kepulauan Seribu, Jakarta yang bisa dilihat juga di blog pribadi Selvia di selviadewartsi.wordpress.com.

Perjalanan Selvia kali ini bertujuan untuk Gathering dari teman-teman satu department Silvia di Kantor. Summery dan total biaya yang dikeluarkan di trip ini sekitar Rp. 480.000 dengan rincian paket Rp. 350.000, taksi dari Kost ke Muara Angke PP Rp.80.000,- lalu Tip untuk Guide dan jajan selama main sebesar Rp.50.000. Perjalanan kali ini berjalan selama 2 hari 1 Malam, makan 4 kali, Snoerkling, dan Barbequan satu kali.

Keliling Pulau dan Snorkeling

wisata pulau pari kepulauan seribu

paket pulau pari 2018

 penginapan pulau pari pakai Baju renang seksi di kamar cewek Igo

lokasi pulau pari

backpacker ke pulau pari 1 hari paket pulau pari 2h1m paket pulau pari 2hari 1malam

pulau pari tempat wisata wisata pulau pari 2016 pulau pari youtube homestay pulau pari yang bagus pulau pari 1 hari trip pulau pari 1 hari

pulau pari virgin pulau pari via marina ancol pulau pari via tanjung pasir pulau pari via marina pulau pari via muara angke pulau pari via ancol pulau pari virgin beach pulau pari wikipedia

ulasan pulau pari pulau pari vs pulau harapan pulau pari vs pulau tidung pulau pari vs pulau pramuka

Nah Itu dia perjalanan Seru dari Cewek IGO Manis Selvie Dewarsti di Pulau Pari Kepualauan Seribu. Silahkan Kunjungi Artikel lain dalam situs ini atau Share keseruan Selvie Dewarsti dan bantu dunia Pariwisata Indonesia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel