Jalan - Jalan Bersama Cahyani Pratiwi ke Pantai Tegal Wangi, Pantai Jimbaran, Pantai Green Bowl, Pantai Karma Kandara di Bali

Wisata Pantai Tegal Wangi, Pandai Pandawa, Pantai Jimbaran, Pantai Green Bowl dan Pantai Karma Pandawa bersama Cewek Igo Seksi Cahyani Pratiwi

Wisata Holik - Kali ini saya akan merepost acara jalan-jalan dari Blogger cantik dan manis Cahyani Pratiwi yang diposting cahyanipratiwi22.blogspot.co.id. Cerita berikut merupakan sepenggal kisah dari Cahyani Pratiwi ketika menikmati Indahnya pantai di Bali. Mahasiswi Cantik dan seksi ini sepertinya suka dengan pantai aka anak Pantai.


#1. Pantai Pandawa 

Pandai Pandawa merupakan salah satu pantai terindah di Bali. Pantai ini berada di Desa Kutuh, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali. Pantai Pandawa juga dikenal dengan nama The Secret Beach karena lokasi yang berada di belakang tebing yang ditumbuhi Semak Belukar. Tebing ini membela sepanjang jalan munuju pantai.

pantai pandawa banjir Cahyani Pratiwi mahasisiw pamer paha mulus indah

Nama Pandawa sebenarnya di ambil dari Panca Pandawa yang dapat dilihat dengan jelas di Pinggir pantai. Nama ke lima Pandawa terlihat dengan jelas di pinggir pantai dalam bentuk patung yakni Yudistira, Bima, Nakua, Sadewa dan Arjuna. Seperti salah satu patung yang ada di bawah ini.

gambar pantai pandawa bali wisata pantai indah

Waktu itu saya mengunjungi pantai Pandawa bersama dengan Dian. Saya berangkat dari rumah cukup pagi yakni pukul 07.00, jadi suasana Pantai masih sangat sunyi. Pantai ini serasa menjadi pantai privat dan miliki kami berdua saja. Kami mengelilingi pantai dengan pasir foto sambil loncat kesana kemari lalu akhirnya kelelahan sampai akhirnya terik matahari membakar kulit.

makalah tentang pantai pandawa pasir pantai indah ombak

pantai pandawa malang cewek igo manis mahasisiw pakai Tank top di pantai

pemandangan pantai pandawa paha mulus indah dan samni

sejarah pantai pandawa  pantai pandawa jogja cewek manis dan seksi paha mulus inda rambut

#2. Pantai Jimbaran 

Pantai selanjutnya adalah Pantai Jimbaran. Pantai Jimbaran terletak di Kedonganan, Bali Selatan. Awalnya sih saya tahu pantai dari seorang cowok yang ingin menunjukkan sesuatu kepada saya. Tapi sudahlah, kita tidak membahas dia. Lagi-lagi kali ini saya pergi ke Pantai bareng temen kuliah yang sering jalan bareng yakni Dewi, sebut saja anak Pantai. Pantai membuat saya dan Dewi sama gilanya. 

pantai jimbaran sunset

gambar pantai jimbaran bali

Meskipun sudah dua kali ke pantai ini, Pantai Jimbaran yang penuh dengan pasir dan karang ini memiliki pemandangan yang sangat indah bahkan pantai ini selalu ramai dengan pengunjung baik lokal maupun wisatawan Mancanegara. Hampir sama dengan pantai Sanur, ada beberapa Bule yang sering terlihat di pantai ini.

harga makanan di pantai jimbaran  sejarah pantai jimbaran  wisata pantai jimbaran

#3. Pantau Tegal Wangi

Meskipun sudah lama sekali tidak ke Pantai Tegal Wangi namun bunyi Deburan Ombak di Pantai ini selalu saja teringat dengan jelas. Pantai ini adalah satu pantai yang masih memiliki bekas bangunan dari hotel Ritz Carlton ke arah Pura Tegalwangi. Tepat di atas pantai Tegal Wangi ada Pura Tegal wangi. Ini pula yang menjadi alasan mengapa pantai ini diberi nama Tegal Wangi.

akses ke pantai tegal wangi

Kami pergi ke Pantai saat itu selepas Kuliah karena sangat penat dengan praktikum geng Farmasi. Sehingga pantai adalah tempat yang paling indah untuk diterjang, paling tidak ada Ratna yang menemani.

pantai balangan

Ini adalah salah satu pantai yang memiliki garis pantai panjang yang indah dengan suasana sunset yang paling indah dan sayang untuk dilewatkan. Namun ombaknya cukup deras, saking kerasnya kami sempat terseret beberapa kali ke kiri dan ke kana oleh Ombak. Perpaduan antara asyik dan bahaya yang mengundang waspada ketika salah satu dari kami terseret ombak cukup jauh dari bibir pantai.

lokasi pantai tegal wangi

Pengalaman terseret ombak di Pantai Tegalwangi menjadi salah satu pengalaman yang paling ekstrim yang pernah saya lalui selama hidup saya. Beruntung kami masih dalam lindungan Tuhan. Di tengah kesibukan bermain ombak kami tentu saja mencuri-curi waktu untuk mengambil gambar dan berselfie ria.

pantai tegal wangi angker

#4. Green Bowl Beach

Pantai Bowl Beach adalah salah satu pantai yang juga masih ada di kawasan Jimbaran yang berdekatan dengan Pantai Pandawa. Pantai ini juga berada di balik Tebing jadi selalu bersih dan bebas dari polusi. Suasana pantai Green Bowl Beach masih sangat sepi untuk ukuran di Bali. Untuk mencapai pantai ini ada sebuah tangga yang digunakan untuk menuruni Tebing yang berjumlah 317 anak tangga yang lumayan keren buat untuk berkeringat.

pantai balangan

pantai melasti

Pantai ini sangat Sepi, sampai buat kalian yang mau Jungkir Balik atau Joged Oplosan tentu saja boleh. Kami menghabiskan banyak waktu untuk menyusuri di sepanjang Pantai dan berpose sebagai beberapa kenangan yang indah buat teman-teman. Jadi jangan salahkan kami yang banyak narsis karena tempatnya memang sangat indah untuk diabadikan.

pantai suluban

green bowl beach bali review paha mulus indah

mahasiswi pamer paha mulus di pantai iwisata

#5. Pantai Karma Kandara

Pantai ini adalah salah satu pantai yang buat iri dan tidak kalah keren dengan pantai lain. Mau tau kenapa buat iri. Karena jalur ini punya dua jalur yakni yang punya kendaraan dengan jalur berbayar dan juga jalur jalan tikus yang gratisan. 
 
karma kandara beach club

karma kandara beach

karma kandara restaurant

Jalur berbayar menuju pantai harus menggunakan Lift dan masuk ke dalam salah satu kawasan Resort dan harus membayar biasa sebesar Rp. 250.000. Yah jalur ini memang sangat cocok buat yang berkantong tebal, sedangkan buat mahasiswa yang boleh turun pakai tangga sendiri sampai ke pantai untuk yang gratisan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel