Jalan - Jalan ke Pantai Pagatan - Kabupaten Batu Licin, Kalimantan Selatan

Dolanan ke Pantai Pagatan ke Kabupaten Batulicin - Kalimatan Selatan

Wisata Holik - Kali ini kami akan berbagai cerita mengenai perjalanan Anna Qanita ketika sedang mengunjungi Pantai Pagatan di Batu Licin, Jawa Timur. Untuk membaca cerita Anna Qanita lebih lengkap silahkan dilanjutkan di nurqanitah.blogspot.co.id.

Pantai Pagatan

Ketika anda berkunjung ke Kalimantan Selatan, jangan lupa untuk wara wiri di salah satu wisata pantai Pagatan di Kalimantan Selatan. Sebenarnya kali ini tidak ada rencana untuk melakukan wisata namun ketika di sepanjang jalan menuju kota yang akan saya sambangi, ternyata ada banyak sekali pantai yang indah dan sangat sayang untuk dilewatkan.

pantai takisung

Suasana pantai Pagatan, Kalimantan Selatan memiliki garis pantai yang sangat panjang. Meskipun demikian suasana Sunyi membuat pantai ini masih terhindar dari tangan usil manusia yang suka membuang sampah di Alam sehingga merusak keindahan alam dari pantai Pagatan.

jadwal pesta pantai pagatan 2018

jadwal pesta pantai pagatan 2018 2019 20120 wisata pantai indah kalimantan selatan

penginapan di pantai pagatan

Pantai Pagatan merupakan salah satu Pantai Pantai yang ada di Batu Licin. Suasana pantai yang sangat indah, bersih, sunyi dan ada beberapa Perahu nelayan. Pantai Pagatan tidak berpasir putih namun bersih dan memiliki pasir halus dan laut yang biru. Garis pantai panjang membuat Pantai ini layak untuk dijadikan salah satu referensi perjalanan Wisata di Kabupaten Batu Licin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel