Wisata Malam : Presenter Cantik dan Bintang Tamu Artis Seksi Asli IGO

Artis Artis Cantik dan Model Seksi di Acara Wisata Malam

Wisata Holik - Wisata malam ditemani gadis cantik akan selalu terasa mengasikkan. Berjalan keliling kota menikmati suasana malam dan kuliner merupakan apalagi kalau berkeliling kota ditemani artis cantik. Malam akan terasa singkat dan tidak akan kehabisan untuk sekedar menghabiskan waktu penak. Beberapa tempat yang menyediakan wisata malam seperti Wisata malam di Jogja, Wisata Malam di Bandung dan Juga Wisata malam di Makassar akan memberikan sensasi berbeda untuk setiap tempat wisata. Para Gadis akan menambah semangat mengelilingi kota dengan sentuhan khas para wanita yang selalu mampu membangkitkan Selera lelaki. Berikut ini beberapa daftar artis cantik yang sangat suka di ajak berwisata malam bahkan pernah menjadi bintang tamu dalam acara wisata malam di Stasiun Televisi Swasta

Maria Selena - Maria Selena mendapatkan kesempatan untuk membawakan acara Wisata malam bersama dengan Yama Carlo. Mantan Puteri Indonesia ini kemudian berkeliling di Singapore dan menikmati jalan-jalan di kota Singapore pada malam hari. Edisi Wisata Malam yang dibawakan kedua presenter ini adalah Fashion Show di Jalanan dengan tema Dating With Maria Selena.

Maria Selena mantan puteri indonesai jadi penyiar dan presenter seksi Wisata malam

Whulandary Herman - Cewek cantik ini adalah alumni dan mantan Puteri Indonesia 2013. Sesi wisata malam yang dibawakan oleh Whulandary Herman merupakan kawasan wisata di Malaysia. BErsama dengan Albern Sultan yang terpilih sebagai L-MAn LOTY 2013, Whulandary Herman menghadiri pagelaran "The Best Steet Food in Asia" di Penang. Dalam kesempatan ada banyak masakan andalan yang berasal dari Indonesia, Malaysia, China, Thailand dan Arab

Whulandary Herman presenter wisata malam bibir merah delima


Ayu Pratiwi - Mantan Putri Indonesia tahun 2009 ini menjadi pasangan dari Yama Carlos saat membawakan acara Wisata Malam edisi Ayu dan Yama. Keduanya kemudian mendapatkan tugas untuk menjajal tempat-tempat wisata bersejarah di Korea Selatan serta mendapaykan kesempatan untuk mencoba Baju tradisional Korea. Ayu Pratiwi juga menyempatkan diri untuk bergangnam Style di Korea Indonesia Week.

Wisata Malam edisi Prenseter Ayu Pratiwi mantan puteri indonesia

Zahra Jasmin - Gadis cantik dengan kulit putih mulus ini memiliki satu kebiasaan unik dalam menjalani program wisata malam, pernah menjadi Gost Hunter yang diatayang tengah mala ternyata cukup membuat Zahra Jasmine menjadi lebih ""liar" dibandingkan penampilan gadis cantik kelahiran 22 Mei 1988. Terakhir kali Zahra Jasmine mebitangi film Horor Pulau Hantu.

Perempuan malam Wisata Malam Dengan Gadis Cantik IGO

Putri Lana - Salah satu dari Anggota penyanyi grup yang selalu tampil terbuka ini memang menjadi imjaniasi para pria. Menghabiskan malam bersama Putri Lana hanya sekedar menyusuri ibu kota adalah hal yang mengasyikkan yang pernah ada. Tidak berpikir terlalu panjang, hanya sekedar jalan-jalan saja pasti akan memberikan pengalaman yang sangat menarik. Kulit putih Putri Lana akan mengkilap dibawah lampu malam ibu kota.

Kemben hita presenter cewek IGO wisata malam Putri Lana

Vhiona Lee - Bagi para penggemar clubbing atau dunia malam, pasti tidak asing lagi dengan nama Vhiona Lee. Disc Jockey atau DJ female yang satu ini memang sangat cocok dengan wanita malam yang sangat menggoda. Wajah cantik dengan kulit mulus ditambah postur tubuh yang mumpuni, Dj Vhiona akan menjadi teman menghabiskan malam yang paling seru yang pernah ada.

Wanita cantik Lee Wisata Malam Dengan Gadis Cantik IGO dan Artis Cantik

Ika Putri - Presenter cantik olahraga Ika Putri tentunya sangat dekat dengan kehidupan cowok. Tidak manja adalah karakter utama dari para wanita yang berkecimpung atau dengan dunia olahrga. Bentuk tubuh yang pastinya terawat membuat malam akan terasa singkat jika hanya dijalani berdua dengan Ika Putri. Pengetahuannya dengan dunia malam tentu saja mumpuni jika hanya sekedar berkeliling menikmati dunia dari sisi lain di malam hari.

Ika Putri Wisata Malam presenter pakai daster hangat manis manja

Olla Ramlan - Siapa yang tidak kenal dengan Ibu cantik yang masuk dalam kategori Hot mam, Olla Ramlan. Wanita yang selalu menjaga penampilan tetap seksi tanpa harus Vulgar terbukti dipercaya oleh beberapa prodak kecantikan. Pengetahuan dan gaya hidup Olla Ramlan sudah pasti sangat luas untuk menikmati jalan-jalan ria di bawah lampu malam, sayang Olla Ramlan sudah mempunyai suami yang tentu saja menjadi lelaki yang beruntung.

artis artis cantik di wisata malam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel